Kamis, 04 November 2021

mari kita mengapresiasi LOMBA DANCE SMP ini!!!

        LOMBA DANCE SMP - JUBELIUM 200 TH PDP


menurut saya tariannya sangat menakjubkan dan jkeren, tapi di sisi lain, saya merasa bahwa kameramen dari tarian ini terlalu gemetar sehingga membuat bvidio ini agak kurang menarik untuk di tonton, dan untuk transisi daun yang digunakaan saya sangat menyukainya. dan untuk pemilihan lagu menurut saya juga sudah cukup bagus, tetapi untuk hasil videonya, saya kurang menykauinya, karena di dalam video seperti bernuansa kuno, tetapi yang sangat tidak cocok dengan lagu dan tariannya, mungkin masih menyatu pada bagian awal video, karena tarian di bagian awal video juga berjnuansa kunu. tetapi tarian dan musik setelah meneit ke 2:28 menurut saya kurang cukup. 

bagi kalian yang kurang setuju dangan pendapat ku langsung tulis di kolom chat bagian apa yang kalian tidak setujui, dan apa alasan akalian
contoh:
saya kurang setuju yang ........
karena.........

ok terimakasih!!

0 komentar:

Posting Komentar

kartu ucapan selamat natal

Video penjelasan cara membuat kartu ucapan tersebut: https://photos.app.goo.gl/FrCtH4P7MeyXy3VLA